Contoh Skripsi Teknik Busana PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MEMBUAT POLACELANA PRIA BERBASIS ADOBE FLASH PADA SISWA KELAS XI BUSANA BUTIK DI SMK NEGERI 2 xxxxx

Pesatnya laju perkembangan ilmu dan teknologi pada saat ini membuat setiap orang gencar untuk ikut serta dalam pembangunan di segala aspek salah satunya di bidang kependidikan. Memasuki era globalisasi yang sarat dengan persaingan antar negara maju, maka Indonesia harus ikut mengembangkan kepotensialan   pada  sumber daya manusianya dengan memanfaatkan  segala daya dan upaya serta memanfaatkan perkembangan ilmu dan teknologi. Berdasarkan perkembangan ilmu dan teknologi tersebut, maka dapat dimanfaatkan  untuk pengembangan  media pembelajaran.  Salah satu produk ilmu  teknologi  yang  bisa  dijadikan  untuk mengembangkan  media pembelajaran tersebut adalah software Adobe Flash.

Dalam proses instruksional  (pembelajaran),  sumber informasi  adalah dosen,   mahasiswa   atau  orang lain. Media     berperan   sebagai  teknologi pembawa pesan (informasi) yang dapat dimanfaatkan untuk keperluan pembelajaran (Schramm, 1977) atau secara fisik untuk menyiapkan isi/materi pembelajaran  (Briggs,1977).   Media  pembelajaran  merupakan  faktor  yang penting dalam pembelajaran karena sebuah media merupakan suatu perantara yang dapat membantu berlangsungnya  kegiatan belajar mengajar baik untuk guru   ataupun   siswa.   Guru   terbantu   dalam   menyampaikan   materi   yang diajarkan, dan siswa terbantu karena dapat memahami materi tertentu dengan menggunakan   bantuan   media.   

Lebih lengkapnya bisa anda download disini. Terimakasih sudah mengunjungi, jangan lupa tinggalkan komentar ya :D

Tetap Semangat !!!

Related Posts

Posting Komentar