Contoh Makalah Notepad Lengkap

BAB 1
PENDAHULUAN
      A.   LATAR BELAKANG
Pada makalah ini kami menjelasksan tentang bagaimana cara program editor notepad untuk membuat suatu halaman web. Dan juga dapat membuat halaman web yang sama, tujuannya untuk membandingkan dua pekatan yang berbeda. Dan makalah ini dapat memahami perbedaan menggunakan font page dengan notepad untuk membuat halaman web. Dan memberikan teknik serta konssep yang dibutuhkan dalam membuat halaman web.
            Makalah ini juga menjelaskan tentang bagian-bagian notepad dan kegunaannya.Bagaimana cara kerja notepad dan manfaat dari bagian-bagian notepad. Ada juga materi tentang lima sofware pengganti notepad, antara lain :
a.       Notepad ++
b.      Pspad
c.       NoteTab light
d.      Notepad2
e.       EditPap lite
Notepad juga tidak memiliki banyak fitur yang tersedia di editor teks lainnya, seperti Unix-format baris, kode lipat, ekspresi reguler, macro, blok-pilih, dan MDI, dan untuk pelipatan baris.
Karena dalan hal ini, notepad juga banyak digunakan pengguna dalam diary atau catatan kecil tentang suatu kejadian mereka saat itu juga sehingga adakalanya ketika kita menulis sesuatu, informasi tanggal dan waktu menjadi cukup penting misalnya untuk mencatat buku harian dsb.
Lebih lengkapnya bisa anda download disini terimakasih
jangan lupa tinggalkan komenya :D

Related Posts

Posting Komentar